Jumat, 14 April 2017

Ujian Praktek SMP Negeri 1 Gabuswetan

Assalamualaikum wr.wb

Hai semua...
Kali ini saya akan memposting artikel tentang kegiatan ujian praktek di sekolah saya, disini saya akan berbagi cerita mengenai ujian praktek tersebut. Saya membuat artikel ini karena ada tugas praktek TIK yang mengaruskan saya mereview kegiatan ujian praktek kali ini.
Pada tanggal 7 April 2017, SMP Negeri 1 Gabuswetan mengadakan ujian praktik bagi kelas IX. Praktek berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 7 s.d 15 April 2017. Pada ujian praktek ini, kelas IX dibagi menjadi 7 kelompok dari kelas IX-1 sampai IX-9 dengan terdiri dari 50 anak, Saya termasuk siswa yang mengikuti ujian praktek dan termasuk ke dalam kelompok 1.
Setiap kelompok memiliki jadwal yang berbeda setiap harinya, mata pelajaran yang di praktekan diantaranya : pnd. Agma Islam, Penjaskes, Seni Budaya, TIK, B.Indonesia, B.Inggris, dan IPA. Pada hari itu kelompok 1 mendapatkan praktek TIK, Kelompok 1 masuk ke lab komputer dan mendapatkan intruksi dari guru. Seluruh siswa kelompok 1 menyimak dan mengerjakan tuigas praktek yang diberikan oleh guru.
Praktik TIK selesai kurang lebih pukul 09.00, siswa yang selesai mengerjakan tugas diperbolehkan kembali ke kelasnya masing-masing ataupun pulang. dan sebaliknya jika siswa yang belum selesai mengerjakan tugas harus segera di selesaikan.
Suasana pada praktek kali ini sangat ramai, hampir seluruh siswa kelas VII dan kelas VIII sangat antusias melihat praktek seni yang ditempatkan tidak jauh dari lab komputer. Tidak hanya siswa tetapi guru juga banyak yang melihat praktek seni. 
Itu saja review dari kegiatan praktek kelas IX dari saya, tunggu arikel-artikel berikutnya yang lebih bermanfaat dan menarik.
Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

  1. Alhamdulillah...mudah2an Anda dimudahkan segala urusannya....!

    BalasHapus

Indramayu Kota Mangga

salam sejahtera semuanya.. disini saya akan berbagi cerita mengenai kota kelahiran saya sendiri. Saya sebagai warga Indramayu ingi...